May 3, 2021

Hanya Untuk Wanita Penggunaan Komputer Anda Dapat Membebani Pekerjaan Anda

 

 

Beberapa orang akan berpendapat bahwa, terlepas dari kemajuan feminisme selama tiga dekade terakhir, perempuan masih menghadapi standar ganda dalam hal perilaku mereka. Sementara perilaku laki-laki yang tidak pantas sering ditertawakan sebagai “anak laki-laki akan menjadi laki-laki,” perempuan menghadapi standar perilaku yang lebih tinggi – terutama di tempat kerja. Itulah mengapa sangat penting bahwa, sebagai wanita, perilaku kita dalam pekerjaan tidak tercela.

Kota Kecil dan Negara Besar

Untuk bukti standar ganda, kita tidak perlu melihat lebih jauh dari Arlington, Oregon, di mana Walikota Carmen Kontur-Gronquist dipanggil kembali dalam pemungutan suara 142-139 setelah penduduk kota menemukan bahwa halaman MySpace walikota menampilkan foto dirinya dalam balutan pakaian dalam. Meskipun Kontur-Gronquist menuduh penipuan pemilu dan menantang pengembalian, dan meskipun posisi walikota tidak dibayar, tidak ada yang membantah bahwa halaman MySpace-nya yang melakukannya.

Bandingkan situasinya dengan situasi David Paterson, gubernur baru New York. Setelah Gubernur Eliot Spitzer mengundurkan diri di tengah tuduhan terlibat dalam layanan pelacur, Paterson disumpah dan mengakui bahwa dia telah terlibat dalam perselingkuhan dan bahwa dia telah bereksperimen dengan kokain dan ganja saat dia berusia dua puluhan. Tampaknya aneh bahwa walikota sebuah kota kecil di Oregon memiliki standar yang lebih tinggi daripada Gubernur New York.

Dengan Komputer, Pribadi Bisa Go Public

Moral (bisa dikatakan) dari cerita ini adalah bahwa, sebagai wanita, perilaku kita harus sempurna – baik di dalam maupun di luar pekerjaan. Ya, kita dapat memiliki kehidupan pribadi, tetapi tanpa disadari kita menjadikan kehidupan pribadi itu publik ketika kita mem-boot komputer, menggunakan email, atau online.

Untuk melindungi diri Anda di tempat kerja, aturan praktis pertama adalah jangan pernah melakukan bisnis pribadi menggunakan peralatan perusahaan Anda. Anda tidak memiliki hak privasi, dan perusahaan Anda dapat memiliki akses total ke catatan penggunaan komputer Anda, riwayat Internet Anda, dan email Anda. Tahan godaan untuk berbelanja online, memeriksa berita, atau menjelajahi Internet saat Anda sedang bekerja. Jangan teruskan lelucon atau email motivasi itu ke kolega Anda. Dan jangan mengirim email ke teman atau anggota keluarga Anda.

Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa ceruk Internet yang Anda buat sendiri menggunakan komputer di rumah juga dapat dilihat oleh perusahaan Anda. Calon pemberi kerja semakin banyak menggunakan alat untuk menyaring kehadiran kandidat pekerjaan di Internet. Video YouTube histeris tentang Anda menari dengan kap lampu di kepala saat acara bridal shower sahabat Anda mungkin menghalangi Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda. Sebelum membuat kata-kata kasar yang berani di blog Anda atau mengunggah gambar yang meragukan ke situs jejaring sosial, pikirkan tentang dampaknya terhadap karier Anda. ingin tau berbagai tips dan info teknologi kunjungi blog teknologi kami di nooblasto.com

 

Tidak dapat disangkal bahwa komputer memperkaya hidup kita dan memberi kita pilihan yang tidak pernah diimpikan oleh ibu kita. Namun, sebagai wanita, komputer juga bisa menjadi kelemahan kita di tempat kerja. Mungkin boleh bagi pria untuk memeriksa situs web Sports Illustrated saat mereka sedang bekerja (bahkan edisi pakaian renang!), Tetapi wanita dipegang dengan standar yang lebih tinggi… Tanyakan saja kepada Carmen Kontur-Gronquist.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *