October 14, 2019

10 Cara Menghemat Uang dari Asuransi Mobil  

asuransi kesehatan terbaik dapat membuat lubang besar di saku Anda. Premi asuransi sangat bervariasi antara perusahaan, agen atau agen, broker, dan tentu saja merek mobil yang Anda miliki dan peringkat kredit Anda. Untuk membayar asuransi yang lebih rendah Anda harus:

1. Selalu menjaga catatan mengemudi yang baik.

2. Jangan pernah menerima estimasi pertama yang Anda terima. Jadilah bijak dan periksa perbandingan penyedia asuransi berbeda di situs web departemen asuransi negara Anda atau telepon mereka. Alamat dan nomor kontak mereka dapat diakses dari http://www.consumeraction.gov/insurance.shtml situs web tindakan konsumen. Pastikan untuk mendapatkan penawaran kompetitif dari penyedia asuransi yang berbeda. Hubungi penyedia yang sangat direkomendasikan oleh orang yang Anda kenal dengan baik. Jaga ketenangan pikiran Anda dengan memeriksa stabilitas keuangan perusahaan dengan perusahaan pemeringkat seperti A.M. Terbaik (http://www.ambest.com/) serta di forum dan blog.

3. Lengkapi survei pasar dengan baik sebelum Anda memilih mobil dan buat tabel komparatif asuransi dan biaya tersembunyi lainnya. Cari tahu fitur mana yang meningkatkan premi asuransi dan mana yang mengurangi premi. Misalnya, jika bagian dari merek tertentu sulit ditemukan atau mahal, mobil seperti itu akan memiliki premi asuransi yang besar, demikian pula pemasangan perangkat anti-pencurian atau sistem rem tambahan menurunkan premi asuransi. Banyak pertanyaan dijawab oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya di http://www.iihs.org/.

4. Pilih untuk memiliki deduksi yang lebih tinggi ini akan mengurangi beban setidaknya 15-25%. Tetapi perhatikan keuangan Anda terlebih dahulu dan tentukan apakah Anda dapat menyisihkan US $ 200-US $ 1000 secara berkala untuk membuat dana kendaraan darurat.

5. Pertimbangkan availing asuransi dari perusahaan yang sama yang telah Anda pertanggungan untuk rumah, kecelakaan, atau jiwa. Banyak perusahaan menawarkan konsesi kepada klien yang memiliki lebih dari satu jenis kebijakan. Dikenal sebagai diskon multi-kebijakan, ini bisa menguntungkan Anda.

6. Sebagian besar kebijakan didasarkan pada catatan kredit pribadi Anda. Memiliki sejarah kredit yang tidak tergoyahkan dapat menurunkan biaya. Bayar tagihan tepat waktu, jangan gunakan terlalu banyak pinjaman, dan pastikan saldo kredit serendah mungkin.

7. Hindari duplikasi cakupan medis. Cari tahu apakah menghilangkan asuransi medis dalam asuransi mobil akan mengurangi premi Anda atau biaya perlindungan cedera pribadi. Di beberapa tempat, pengurangannya mencapai 40%. Jadi, jika Anda memiliki asuransi kesehatan yang memadai, Anda dapat mempertimbangkan pro dan kontra untuk menghilangkan ini dalam asuransi mobil.

8. Cari tahu apakah premi asuransi bergantung pada tempat Anda tinggal. Kadang-kadang tinggal di komunitas pedesaan atau pinggiran kota yang bertentangan dengan pusat kota bisa menghemat banyak uang.

9. Manfaatkan diskon seperti karier berisiko rendah, jarak tempuh rendah, naik transportasi umum ke tempat kerja, pengumpulan mobil, tidak ada pelanggaran atau kecelakaan, mengikuti kursus mengemudi defensif, mengikuti aturan dan peraturan keselamatan, atau memiliki anak yang belajar jauh.

10. Gunakan pengurangan yang ditawarkan untuk mengasuransikan lebih dari satu mobil milik keluarga. Banyak perusahaan memiliki penawaran khusus untuk organisasi perusahaan, anggota klub, kelompok profesional, kelompok alumni, atau klub.

Luangkan waktu untuk melakukan penghematan besar. Periksa semua parameter dan tandai area di mana penghematan dapat dilakukan. Pasarnya kompetitif dan Anda bisa menjadi pewarisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *