November 27, 2020

Risiko Kalah di Poker

Kita semua tahu risiko kekalahan di poker baik bermain secara offline ataupun bermain di situs poker online. Risikonya adalah Anda kehilangan uang dan bangkrut. Wahyu besar. Saya adalah seorang ahli teori poker yang berwawasan. Tapi masih ada lagi – lebih banyak lagi yang harus dipertimbangkan terkait risiko kehilangan. Selain yang paling jelas, saya telah mengidentifikasi tiga risiko berbeda dari kekalahan yang dapat memengaruhi permainan poker Anda – dan kemudian penawarnya. Mari kita ambil semuanya secara bergantian.

1. Kehilangan kendali diri (mengukus):
Kontrol diri adalah salah satu menara kembar permainan menang (yang lainnya adalah strategi poker yang benar). Mengetahui langkah yang tepat untuk situasi tersebut sama sekali tidak relevan jika Anda tidak memiliki kendali diri untuk melaksanakannya. Jika, misalnya, Anda memiliki daftar tangan awal yang terdefinisi dengan baik dan menang yang sesuai dengan situasi Anda, tetapi Anda terlalu tidak sabar untuk melipat tangan yang tidak ada dalam daftar Anda, maka tidak masalah jika Anda memiliki daftar tangan awal yang benar. di tempat pertama.

Kehilangan membuat kendali diri itu berisiko. Dalam manifestasinya yang paling jelas, seorang pemain kehilangan banyak dan kemudian terus miring – tidak mampu menjaga iblis batinnya merusak permainan optimalnya. Semakin dalam dia tenggelam ke dalam merah, semakin sedikit pengendalian diri yang dimilikinya. Dia memasuki apa yang saya sebut “spiral kematian” dari keputusan buruk, lebih banyak kerugian, dan penurunan kendali – berakhir hanya ketika dia telah menjalankan seluruh bankrollnya atau meninggalkan ruangan.

Penangkal: Batas Rugi
Batas kerugian adalah pengaturan jumlah uang yang telah ditentukan, yang sekali hilang, menjadi pemicu bagi Anda untuk meninggalkan permainan, tidak peduli seberapa baik atau buruk permainan yang Anda yakini. Jadi, misalnya, jika Anda adalah pemain tanpa batas $ 2/5, Anda dapat menetapkan batas kerugian Anda sebagai dua pembelian lengkap sebesar $ 500. Jika Anda kehilangan $ 1.000 Anda pergi – apa pun yang terjadi.

Memang, ini bertentangan dengan strategi yang membuat Anda terus bermain poker selama Anda menilai permainan itu bagus. Tetapi ini mengakui bahwa ketika Anda kehilangan sejumlah uang ini, Anda mungkin tidak cukup baik untuk mengalahkan permainan.

Tidak semua orang menjadi korban hilangnya kendali diri ketika mereka kehilangan banyak uang. Sebagian kecil dari kita berpengalaman, bahkan pemarah, atau cukup terampil untuk dapat mempertahankan permainan terbaik kita bahkan saat kita kalah. Untuk para pemain ini penawar ini tidak masuk akal. Tetaplah selama permainannya bagus, mainkan permainan optimal Anda, dan semuanya akan baik-baik saja. Namun, bagi Anda semua, menetapkan batas kerugian masuk akal – untuk membendung kerugian sebelum kurangnya kendali diri membuat Anda kehilangan semua yang Anda miliki ..

2. Kegagalan
Ini adalah variasi mengukus, tetapi memiliki rasa yang unik. Kalah terkadang memicu rasa kesia-siaan. Begitu Anda kehilangan banyak uang, Anda menjadi lebih bersedia untuk memasukkan sisa uang Anda bahkan jika Anda tahu itu tidak akan menguntungkan bagi Anda untuk melakukannya. Berikut adalah contoh dunia nyata tentang apa yang mungkin terjadi.

3. Keputusasaan
Bagi beberapa pemain, kehilangan uang memicu keinginan yang tidak terkendali untuk kembali ke sesi itu. Mungkin ada alasan dunia nyata untuk ini. Mereka mungkin tidak mampu untuk kehilangan uang, atau mereka mungkin berhutang uang yang harus mereka bayar kembali. Untuk alasan apa pun, ketika mereka turun dalam jumlah tertentu, keinginan mereka untuk bermain dikendalikan oleh kebutuhan putus asa mereka untuk memenangkan kembali apa yang telah mereka hilangkan.

Biasanya, untuk melakukan ini mereka menjadi lebih agresif – mengambil lebih banyak peluang daripada yang akan mereka ambil jika mereka memainkan permainan yang optimal. Dalam perburuan putus asa mereka untuk tumpukan memulihkan pot besar, mereka akan melempar chip mereka tanpa pot yang tepat atau peluang tersirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *